Sabtu, 05 Oktober 2013

Praktikum POKER di Pasar Hewan Sunggingan


Hi... guys...
aku baru praktikum ilmu ternak potong dan kerja nih...
seruu banget pokoknya
tadi kami langsung terjun kepasar hewan sunggingan buat mengenal bangsa bangsa ternak potong dan kerja
pertama kalinya nih aku ke pasar hewan segede dan serame itu
bayangin aja,,,, sapinya banyak banget, gede2 dan galak2...
wuuuhhhh, tapi asik kawan, jadi merasa bener2 anak ternak. hahaha
baru tadi aku liat sapi birahi, trus ada kambing yang kawin gitu...
pokoknya seru deh praktikumnya tadi, dari mulai jalan2 nyari info tentang mereka2 dan juga seru kotor2an bau sapi n kambing. 
Tetap semangat anak - anak peternakan Indonesia, Peternakan itu istemewa dan seru, jadi jangan minder jadi anak ternak.... 
HIDUP PETERNAKAN INDONESAI 
^_^ 

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

1 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung di Blog Saya

Silakan tinggalkan jejak di blog saya.
Hanya komentar yang positif dan membangun, yang tidak sopan gak usah komen. tq

 

Copyright @ 2013 PETERNAKAN.