Jumat, 04 Oktober 2013

Dina Noviana


Assalamualaikum... 
Terima Kasih sudah mengunjungi Blog ku ini, 
kenalin, namaku Dina Noviana
sekarang lagi studi di Universitas Sebelas Maret Surakarta, tentunya jurusan peternakan dong.
Kalau tempat asal si dari kota batik, jadi anak rantau disini.
emm, kalau ditanya "apa sih yang jadi alasan kamu masuk peternakan?" 
jawabannya simple, "takdir yang membawaku kesini, hahaha"
dulu tuh gak pernah mikir yang namanya kuliah peternakan, soalnya dulu selalu pingin masuk teknik kimia kalau gak ya IT. 
pokoknya gak pernah ngebayangin sama sekali deh bisa nyangkut dipeternakan, tapi makin kesini, aku makin cinta sama peternakan.
bisa kenal sapi, kambing, domba, kelinci, kuda, kerbau dan masih banyak yang lain.
so, gimana pendapat kalian tentang peternakan?   


Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

4 komentar:

  1. aku jg peternakan loo,tp aku anak kampus UB malang,,,
    aq jg sama nasibnya dgn km ,sama" nyangkut di pternakan hehe,,
    btw km smstr brp?

    BalasHapus
  2. Anak blogger juga Din??? baru tau aku,,

    BalasHapus
  3. Anwar Nuris : semester 3, tetap semangat masuk peternakan daaahhh,

    BalasHapus
  4. anggi : cuma buat ngisi waktu luang aja sih, hehe

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung di Blog Saya

Silakan tinggalkan jejak di blog saya.
Hanya komentar yang positif dan membangun, yang tidak sopan gak usah komen. tq

 

Copyright @ 2013 PETERNAKAN.